Menggunakan Windsock Untuk Parasailing

Untuk pencari petualangan, melambung dengan angin selama beberapa menit adalah yang menyenangkan dan pengalaman yang mendebarkan. Namun, untuk beberapa, mempercayakan hidup Anda untuk kanopi, kabel penyeret, dan harness ada cara dekat dengan bersenang-senang. Kalau dipikir-pikir itu, pengendara atau pilot parasailing cukup rentan ketika ia berada di atas tanah. Tidak ada banyak ia dapat lakukan jika semburan parasut, jeda baris atau harness berantakan.



Untuk menjaga parasailing olahraga air yang aman, langkah-langkah ketat telah diperkenalkan sehubungan dengan pelatihan operator parasailing komersial dan kualitas peralatan yang digunakan. Bahan yang digunakan untuk kanopi, harness, persyaratan untuk perahu, dan alat-alat lain yang diperlukan untuk memeriksa angin, seperti windsock sebuah, semua diawasi oleh badan pemerintah.

Aturan ketat tampaknya sudah melunasi karena dari tahun 2004 ke kuartal tinju tahun 2006, tidak ada laporan korban luka yang fatal terhubung ke parasailing komersial, menurut Dewan Keamanan Parasail. Sebagian besar baik track record keselamatan olahraga dapat dikaitkan dengan meningkatnya jumlah operator komersial mengikuti aturan yang ketat dan menggunakan peralatan berkualitas tinggi. Penting untuk dicatat bahwa banyak dari keamanan dari kedua pembalap dan kru parasail tergantung pada penggunaan roda gigi keselamatan bersertifikat dan peralatan berkualitas tinggi.

Jika Anda tertarik parasailing dan ingin mencoba olahraga, mungkin bijaksana untuk mengetahui lebih dulu apa jenis peralatan yang Anda butuhkan untuk permintaan dari operator parasailing komersial Anda akan berkontraksi. Memiliki bahkan beberapa pengetahuan tentang gigi yang paling penting dan alat pengaman akan membantu meminimalkan kecelakaan dan kematian. Berikut adalah daftar alat yang dibutuhkan untuk parasailing, dari windsock ke kabel penyeret dan kapal remote control dan parasail kanopi:

Perahu
Kekuatan perahu parasailing, yang memiliki remote control, harus minimal 70 HP. Poin kapal harus kokoh sehingga dapat menahan berat parasail a.

parasail
Bahan yang digunakan untuk kanopi atau parasail harus ringan, namun tahan air dan kuat.

Windsock
Semua pusat parasail harus memiliki windsock, yang digunakan untuk menentukan arah angin, untuk membantu memastikan lepas landas akurat.

meteran angin
meteran angin penting untuk menentukan apakah kecepatan angin sangat ideal untuk parasailing atau tidak.

Helm, harness dan kehidupan jaket
Seperti gigi keselamatan yang melindungi kepala, memastikan pengendara adalah aman di tempat, dan mencegah tenggelam.

Komentar